Wednesday, May 15, 2019

Dengan Harta Puluhan Jutanya, Pemulung Asal Keseneng Bangun Rumah Baru

Dengan Harta Puluhan Jutanya, Pemulung Asal Keseneng Bangun Rumah Baru

PURWOREJO.org - Pasangan suami istri Sutarman (62) dan Sutiyem (63), warga Desa Keseneng, Purworejo, akan mempunyai rumah baru yang jauh lebih layak untuk ditempati. Koramil 01 Purworejo ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah keluarga pemulung ini, yang dikabarkan akan dibangun dengan ukuran 2.5 x 6 meter.

Dalam hal ini, Baznas memberikan bantuan berupa uang senilai Rp. 6 juta (sisanya ditanggung sendiri oleh keluarga pemulung ini). Diketahui, bahwa di dalam rumah Sutarman yang sebelumnya telah ditemukan uang sejumlah Rp. 46 juta yang bercampuran dengan tumpukan sampah. Tak hanya uang, adapula buku tabungan senilai 8 juta rupiah serta perhiasan emas sebesar 22 gram. Kabarnya uang-uang itu ditemukan pada sejumlah saku baju-baju bekas yang tertumpuk layaknya sampah.

Amad Kurdi, selaku Komandan Koramil 01 Purworejo Kapten Infanteri mengungkapkan bahwa pembangunan ini sebagai wujud dari konsistensi TNI peduli, mengingat rumah keluarga Sutarman yang begitu tidak layak untuk ditempati.

Amad Kurdi juga mengatakan bahwa pembangunan rumah ini adalah lanjutan dari pembangunan yang dilakukan oleh setelah warga, dan anggota Koramil melanjutkan proses pembuatan jamban serta kamar mandi yang ditargetkan akan selesai sebelum lebaran.

Sementara itu, Sutiyem istri Sutarman memberikan sambutan yang cukup baik terhadap bantuan yang ia dapatkan dari sejumlah warga dan anggota TNI.

1 comment:

  1. Players may surrender a hand, saving half of their bet. Before a player can surrender, the vendor will verify to see if they've Blackjack when a face card is exhibiting first, and after insurance coverage is offered to gamers. There is not any surrender when 바카라사이트 the vendor has a Blackjack.

    ReplyDelete