Tuesday, April 2, 2019

Pakai Baju Jokowi, Yuli Dikepruk Batu oleh Massa Kampanye Prabowo

Pakai Baju Jokowi, Yuli Dikepruk Batu oleh Massa Kampanye Prabowo


PURWOREJO.org - Seorang pemuda yang memakai baju Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi ini babak belur karena di keroyok oleh sekolompok orang setelah kampanye Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang diselenggarakan di Lapangan Kemiri, Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019).

Sedangkan kejadian yang menimpa seorang pemuda bernama Yuli Wijaya (28) ini terjadi di jalan Purworejo - Yogyakarta, tepatnya Desa Krendetan, Bagelen, Kabupaten Purworejo. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala.

"Rombongan kampanye Capres nomor urut 2 ini awalnya datang dari arah Purworejo menuju ke Yogyakarta, tiba-tiba salah seorang dari rombongan tersebut berbalik arah dan menuju si korban," ungkap seorang saksi yang bernama Sri Rejeki.

"Rombongan tersebut meminta korban untuk melepaskan baju yang sedang dipakai. Lantaran korban tidak mau melepas bajunya, akhirnya salah satu dari pelaku mengambil sebuah baku dan memukulkannya ke kepala korban hingga berdarah." jelas Sri Rejeki.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka, di bagian kepala memar dan robek. Setelah kejadian korban langsung dilarikan ke puskesmas.

Sampai saat ini pihak yang berwenang masih menyelidiki motif apa yang menyebabkan kejadian seperti ini bisa terjadi.

This Is The Oldest Page