Sunday, June 2, 2019

Ani Yudhoyono dalam Kenangan Keluarga di Purworejo

Ani Yudhoyono dalam Kenangan Keluarga di Purworejo

Purworejo.org - Keluarga besar di Purworejo merasa amat kehilangan atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Dalam kenangannya, Ani Yudhoyono adalah sosok yang sangat peduli dan perhatian terhadap keluarga.

"Beliau adalah orang yang bersahaja, baik, tidak sombong, perhatian dan peduli terhadap keluarga. Walaupun saya bukan seorang pejabat, namun beliau tetap peduli dan perhatian," ucap Yulia, sepupu ibu Ani yang tinggal di Jalan Brigjen Katamso No. 67 Purworejo, saat diwawancarai media pada Sabtu (1/6/2019).

Keluarga Ibu Ani di Purworejo sempat berharap agar jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan di makam keluarga berdampingan dengan makam ayahnya, Sarwo Edhie Wibowo yang terletak di daerah Purworejo.

"Mau kami ya jenazah Ibu Ani bisa dimakamkan di Purworejo, sebab keluarga besar Ibu Ani kan dimakamkan di Purworejo semuanya. Jika dimakamkan di Kalibata kan jadi jauh semisal keluarga hendak ziarah. Tetapi mungkin lantaran sebuah penghargaan dari Pemerintah harus dimakamkan di Kalibata, ya sudah," jelas Yulia.

Selain itu, Yulia juga sempat menyampaikan bahwa keluarga besar merasa begitu kehilangan atas meinggalnya Ibu Ani Yudhoyono.

"Sebelumnya saya sempat mengirim pesan WA untuk saudara yang ada di Jakarta belum ada kabar tentang hal tersebut. Tapi sekitar satu jam kemudian ada seorang wartawan yang memberitahu tentang kabar tersebut. Setelah kami cek, ternyata benar bahwa Ibu Ani meninggal dunia. Tentu kami semua di sini merasa begitu kehilangan beliau," ujarnya.